Mewakili Simpay Wargi Urang, Adang Salurkan Bantuan PDF Cetak E-mail
Simpay Wargi Urang
Rabu, 07 Februari 2007 07:12
Jakarta - Banjir di ibukota menggerakan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan bantuan. Begitu pula yang dilakukan cagub DKI Adang Daradjatun. Ia menyalurkan bantuan kepada korban banjir melalui Posko Penanggulangan Bencana (P2B) DPRa PKS Jati Padang. Mantan Wakapolri tersebut melakukannya pasca meluncurkan situs Simpay Wargi Urang di Score Cilandak Town Square, Sabtu (3/2) lalu.

Simpay Wargi Urang (Ikatan Warga Kita) merupakan organisasi yang mempunyai perhatian dalam mengembangkan dan melestarikan Kebudayaan Sunda. Beberapa artis yang duduk sebagai pengurus diantaranya Denny Chandra, Ikang Fauzi, Anjasmara, Irgi Achmad, Inggrid Tanzil, Happy Salma, dan sebagainya. Sementara Ebet Kadarusman, Rahayu Effendi, Acil Bimbo menjadi Dewan Kehormatan.

Adang yang menjabat sebagai Ketua Umum Simpay Wargi Urang datang bersama beberapa artis seperti Dede Yusuf, Nia Ramadhani, dan lain-lain. Wakil camat Pasar Minggu juga ikut mendampingi ke lokasi. Warga menyambut rombongan dengan sangat antusias. Terutama saat foto bersama, dan menyalami artis satu persatu. Mereka berusaha melupakan kesedihan yang tengah menimpa, meskipun hanya sejenak.

Pada kesempatan tersebut, Adang menyerahkan uang kepada perwakilan korban, dan 3 truk bahan makanan yang diserahkan kepada panitia posko.

Saat mendatangi lokasi banjir, beberapa warga menceritakan kondisi mereka. ”Rumah saya menjadi penampungan pengungsi Pak, lebih dari 50 orang,” ujar seorang ibu yang rumahnya tidak kena banjir kepada Adang. Setelah beberapa lama berkeluh kesah, seorang laki-laki di sebelah ibu tadi (ternyata adalah suaminya), bertanya : ”Yang namanya Pak Adang yang mana ya?”. Waduh, dari tadi kemana saja, Pak! (gustam)

(tim adangdaradjatun.com)
AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Musisi Jazz Pukau Penonton Dalam JFWJ

JAKARTA ANTARA News - Sejumlah musisi jazz papan atas memukau penonton saat tampil dalam konser amal bertajuk "Jazz For West Java" (JFWJ) guna menggal...

Selasa, 15 September 2009

Foto Jazz for West Java

News image

Jazz for West Jabar telah usai semalam. Meski demikian, bentuk kepedulian terhadap musibah yang terjadi pada saudara se tanah air tak akan pernah suru...

Senin, 14 September 2009

Libatkan Musisi Jazz, Adang Cs Kumpulkan Sumbangan Rp. 262 Jutaan untuk Gem

News image

Jakarta - Banyak jalan menuju Roma. Mungkin kata ini yang menjadi dasar alasan utama digelarnya acara Jazz for West Java Charity Concert for Earthquak...

Senin, 14 September 2009

next
prev