Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya PDF Cetak E-mail
PABBSI
Jumat, 18 Februari 2011 23:19

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak memberi target kepada pemainnya dalam perhelatan SEA Games XXVI yang akan digelar pada 11-22 November.

Namun demikian, dia merasa optimistis pemain binaanya dapat meraih gelar kelas unggulan di angkat besi, angkat berat dan binaraga.

"Seperti SEA Games yang lalu, saya tidak mau memberikan target kepada atlet saya, hanya berharap memberi yang terbaik. Nanti menjelang latihan akhir, kita baru bisa lihat. Karena kita juga harus dapat membaca kekuatan musuh," jelas Adang Daradjatun setelah dikukuhkan sebagai Ketua PB PABSI untuk periode kedua di Gedung KONI, Jakarta, Kamis (17/2).

"Komentar saya menjelang pertandingan, berikan yang terbaik untuk negara, justru ini lebih berhasil karena anak-anak jadi tidak memiliki beban."

Ia menambahkan, untuk SEA Games XXVI yang akan digelar di dua kota Jakarta dan Palembang ini, PABSI masih menggugulkan lifter Eko Yuli Irawan di kelas 62 Kg putra.

"Kita bertumpu pada Eko yang selama ini jadi unggulan. Mungkin nanti kalau ada bocoran kelas-kelas dari lawan, kami akan dapat memberi jawaban," ujarnya.

Untuk persiapan SEA Games, Adang menjelaskan timnya akan melakukan beberapa try out antara lain di Kejuaraan Asia yang akan digelar di China dan kejuaraan Dunia Junior.

Persiapan ini nantinya untuk menghadapi ancaman terberat bagi atletnya pada perhelatan SEA Games XXVI. "Ancaman jelas dari Thailand dan Vietnam, cukup berat," tukasnya. (*/OL-9)

Penulis : Ayomi Amindoni

Sumber: Media Indonesia Jumat, 18 Februari 2011


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev