Adang Darajatun Kembali Pimpin PABBSI PDF Cetak E-mail
PABBSI
Jumat, 21 Januari 2011 09:48

JAKARTA--MICOM: Mantan Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolri) Adang Darajatun kembali terpilih untuk memimpin Pengurus Pusat (PP) Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) periode 2010-2015.

Dengan demikian, Adang menjadi ketua umum untuk dua periode berturut-turut.

Dalam musyawarah nasional (Munas) yang dihadiri 30 Pengurus Daerah (Pengda) di Hotel Kaisar, Jakarta, Selasa (18/1), Adang terpilih secara aklamasi karena menjadi calon tunggal.

Sesuai dengan tata tertib pemilihan ketua, bila hanya ada satu calon, calon itu langsung terpilih secara aklamasi. Adang diusung oleh 20 pengda dalam pendaftaran calon ketua.

Anggota DPR itu mengusung visi Tetap Bersama PABBSI Membangun Prestasi. Adang ingin menjadikan angkat besi, angkat berat serta binaraga sebagai cabang olahraga yang dapat diandalkan. Selain itu, dia juga menginginkan adanya keterpaduan pengurus lintas daerah.

"Kita harapkan tidak melulu angkat besi tapi juga angkat berat dan binaraga, sama-sama meraih prestasi, sehingga kesetaraan tiga cabang olahraga dapat dinilai," ujarnya. (Rin/OL-9)

sumber: Media Indonesia

Penulis : Thalatie Yani


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev