Triyatno : Ya Alloh Terima Kasih PDF Cetak E-mail
PABBSI
Senin, 23 November 2009 18:30

Goyang - "Ya Alloh terima kasih atas rizki yg Engkau berikan padaku dikejuaraan dunia senior ini...," tulis Triyatno di wall facebooknya.
Itu adalah doa sykur lifter asal Lampung ini, setelah meraih dua perunggu di kelas 62 kg saat Kejuaraan Dunia Angkat Besi, di Goyang, Korea Selatan. Triyatno masih bertengger di posisi tiga dunia.

Triyanto memang patut bersyukur dengan raihan yang diperolehnya. Sebab kejuaraan dunia yang sedianya menjadi ajang pemanasan jelang SEA Games (SEAG) 2009, menunjukkan prestasinya dan proyeksinya untuk meraih medali emas di Laos nanti berpeluang besar. Hasil ini tidak berbeda jauh dengan perolehan medali yang diraih Triyatno saat Olimpiade Beijing 2008.

Sebelumnya, dukungan bagi Triyatno untuk mengukir prestasi tertinggi pun mengalir dari keluarga dan rekan-rekannya. Begitu juga dengan Manajer Olahraga Terukur PAL Hadi Wiharja, yang mensyukuri keberhasilan Triyatno dan Eko Yuli Irawan yang sukses mengaet emas.

Sementara itu, dengan hasil yang ditorehkan Triyatno, maka Indonesia di Kejuaraan Dunia senior 2009, sudah mengoleksi 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

(tim adangdaradjatun.com)


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev