Mennegpora Harapkan Emas di Olimpiade PDF Cetak E-mail
PABBSI
Senin, 23 November 2009 07:54
Jakarta - Raihan prestasi di pentas kejuaraan dunia Angkat besi di Korea Selatan mendapat apreasiasi dari Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Mennegpora) Andi Mallarangeng. 

Dalam pentas itu, sementara ini Indonesia berhasil menyumbang satu emas medali emas, satu perak dan tiga perunggu melalui Lifter Eko Yuli Irawan dan Triyatno. 

"Prestasi yang diraih Eko di China cukup membanggakan. Meski usianya baru menginjak 20 tahun, namun memberikan angin segar bagi dunia angkat besi untuk mengukir medali emas di Olimpiade," kata Andi seperti ditulis antara.

Seusai menghubungi Eko melalui telepon genggamnya, Andi mengatakan, tampil di kejuaraan dunia angkat besi merupakan tempaan menuju Olimpiade. Karena untuk jenjang ASEAN sudah jelas atlet asal Kaltim itu menjanjikan meraih medali emas.
 
Sonny Kasiran, Ketua Bidang Angkat Besi Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) menyebut bahwa ikut serta Indonesia di ajang ini masih dalam bagian dari latihan. PABBSI menggunakan ajang ini sebagai pemanasan sebelum SEA Games yang berlangsung sebentar lagi.

Sementara dalam kesempatan lain, Ketua Umum PABBSI Adang Daradjatun mengucapkan terima kasih kepada para atlit dan para pelatih yang memberi kebanggaan prestasi kepada Indonesia di mata dunia. 

"Kita harus yakin, sebagai bangsa yang besar harus mampu menciptakan prestasi yang bersar juga. Semoga," tulis Adang di facebooknya menjawab ucapan selamat dari salah satu kawannya.

(tim adangdaradjatun.com)

AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev