Jatim Andalkan 4 Binaragawan di Kejurnas PDF Cetak E-mail
PABBSI
Jumat, 11 September 2009 22:37
Surabaya - Belum ada jadwal dan pemberitahuan dari Pengurus Besar terkait pelaksanaan Kejuaraan Nasional Binaraga 2009. Tapi, Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kota Surabaya sudah mempersiapkan empat atlet terbaiknya untuk menghadapi event tahunan tersebut.

Empat atlet yang direncanakan bakal tim Jawa Timur itu adalah Agus Panco di kelas 55 kg, Yono 65 kg, A’an 75 kg dan David 80 kg. Mereka diambil dari hasil seleksi level daerah yang digelar di Jembatan Merah Plasa beberapa bulan lalu.

”Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) itu, mereka berhasil menyabet medali emas di kelasnya,” kata Ketua Pengkot PABBSI Surabaya, Teguh Ediyanto. 

Dari empat atlet yang dipersiapkan, Teguh Edianto optimis bahwa anak didiknya bakal menyumbangkan medali emas untuk Jawa Timur. Medali emas diperkirakan akan disumbangkan oleh Agus Panco dan A’an di kelas 55 dan 75 kg. Kedua atlet itu memiliki pengalaman dan proporsional yang cukup baik saat ini.

”Selain pernah menjadi Master Indonesia, dia juga memiliki kondisi yang lebih baik saat ini,” katanya. 

Keempatnya saat ini sudah menjalani latihan secara rutin di pusat latihan PABBSI, Jalan Jagalan Surabaya. ”Mereka sudah latihan intensif sejak bulan lalu,” pungkas Edi.

(tim adangdaradjatun.com/Vivanews.com)

AddThis
Comments
Add New Search
Anonymous 2010-11-10 03:53:57

Coba di konfirmasi kpada para atlit
Apa mrka trsbut d atas mmg brlatih d sakti&pa dana jg diterima ke mereka pd tahun itu bila mmg prwkilan atlit jatim
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev