Kompas-Gramedia Beri Penghargaan Peraih Medali PDF Cetak E-mail
PABBSI
Selasa, 26 Agustus 2008 01:17

JAKARTA - Untuk mengapresiasi prestasi atlet yang telah berlaga di Olimpiade Beijing 2008, Kompas-Gramedia memberi penghargaan bagi atlet yang meraih medali emas, perak, dan perunggu dalam ajang tersebut.

Penghargaan diberikan Selasa (26/8) malam ini dalam acara "Apresiasi Prestasi Atlet Olimpiade" di Bentara Budaya Jakarta. Acara dihadiri oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, Presiden Komisaris Kompas-Gramedia Jakob Oetama, Ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rita Subowo, Ketua Persatuan Angkat Berat dan Besi Indonesia (PABSSI) Adang Daradjatun.

Beberapa atlet yang menerima penghargaan yakni pasangan pebulutangkis Markis Kido dan Hendra Setiawan yang meraih emas. Nova Widianto dan Lilyana Natsir (bulu tangkis) mendapat perak, sedangkan perunggu diraih oleh Maria Kristin Yulianti (bulu tangkis), Eko Yuli Irawan dan Triyatno (angkat besi).

"Kita bersyukur masih mendapat satu emas, perak dan perunggu. Ini kerja keras dari para atlet yang harus diapresiasi. Kami angkat topi pada PABBSI, Pak Adang atas prestasinya," ujar Menpora.

Sedangkan menurut Rita, atlet kita telah berjuang luar biasa di tengah publik China yang memberi dukungan luar biasa terhadap timnya masing-masing. "Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan," ujarnya.

(Sumber : Kompas)


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Adang Daradjatun Enggan Beri Target ke Atletnya

News image

JAKARTA--MICOM: Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) Adang Daradjatun mengaku tidak m...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Resmi Pimpin PB PABBSI Lagi

News image

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum KONI Pusat Rita Subowo optimistis Adang Daradjatun bisa mengemban tugas dengan baik, setelah diresmikan s...

Jumat, 18 Februari 2011

Adang Daradjatun Kembali Pimpin PB PABBSI

Jakarta, Kompas - Adang Daradjatun kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indo...

Jumat, 21 Januari 2011

next
prev