Adang Daradjatun Penasehat Da'i kamtibmas DKI Jakarta Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 15 September 2018 22:00

Pada hari Sabtu, 15 September 2018, Dai Kamtibmas DKI Jakarta melaksanakan Pelatihan Da’i sekaligus acara Pengukuhan Komisaris Jenderal Polisi (Purn) DRS. H. ADANG DARADJATUN sebagai Penasihat Dai Kamtibmas untuk wilayah DKI Jakarta.

Bapak DRS. H. ADANG DARADJATUN, adalah salah satu tokoh kepolisian Indonesia. Jabatan terakhirnya di Polri adalah Wakil Kepala Polri dengan pangkat Komisaris Jenderal.

Beliau menyatakan kehadiran dan kesediaan beliau diangkat sebagai Pembina Da’i Kamtibmas wilayah DKI Jakarta agar dapat juga membantu mendorong ekonomi keumatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan para da’i yang tergabung dalam organisasi ini.

Hal ini juga sejalan dengan jabatan yang diemban Bapak DRS. H. ADANG DARADJATUN saat ini selaku Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil DKI III yang meliputi Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Acara ini dilaksanakan mulai pukul 09.00WIB, dipandu oleh oleh pembawa acara Oleh Ust. M. Teguh Sugiono dan dihadiri oleh 150 orang anggota Da’i Kamtibmas DKI. Acara juga dihadiri AKBP Jajang mewakili Pembina Dai Kamtibmas dari Dir Binmas Polda Metro Jaya, DR. Ir Edy Suratmaji selaku Penasihat Da’i Kamtibmas DKI Jakarta, Ust. Arifin Rusdi, Sag SpdI selaku Ketua DPW Da’i Kamtibmas DKI Jakarta, dan para pengurus Da’i Kamtibmas wilayah DKI Jakarta. (16/09/2018.TGN)


AddThis
 

Konsolidasi Relawan Adang Daradjatun

News image

Konsolidasi Relawan Adang Daradjatun (RAD) Menuju Pemilihan Legislatif 2019 {gallery}2018september30relawanadang{/gallery}

Minggu, 30 September 2018

Bersama RK60an Peringati Hari Lansia

News image

Drs. H. ADANG DARADJATUN sebagai ketua Remaja Kebayoran 60an melaksanakan senam pagi bersama. Bertepatan dengan Hari Lansia sedunia 1 Oktober, RK60a...

Minggu, 30 September 2018

Tablig Akbar Majelis Dzikir Al Ikhlas, Cengkareng Barat

News image

Majelis Dzikir Al Ikhlas yang berlokasi di Jalan Bambu Larangan, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat mengadakan acara Gema Muharam & San...

Sabtu, 29 September 2018

next
prev