Silaturahim di Musholla Al Huda Jakarta Barat Cetak
Berita Utama
Rabu, 01 Agustus 2018 22:00

 

Masyarakat wilayah Wijaya Kusuma mengadakan acara pengajiian rutin untuk selain untuk menambah pengetahuan dalam agama Islam, juga sebagai sarana berkumpul dalam rangka memperkuat ukhuwah di lingkungan RW.004.

Pada acara yang diadakan hari Rabu, Tanggal 1 Agustus 2018, jam 19.30 WIB, warga mengundang Bpk Drs. H. Adang Daradjatun untuk mengikuti acara ini.

Bpk. Adang diundang sehubungan dengan amanah yang beliau emban saat ini sebagai salah satu Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari dapil DKI 3, yang meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu

Dalam acara ini, selain dihadiri anggota masyarakat RW.04, Wijaya Kusuma, juga para tokoh, alim ulama dan juga salah satu Anggota DPRD, Bpk. H. Nasrulloh yang sekaligus memberikan tausiyah.

Dalam sambutannya Bpk. Adang kembali menekankan kepada masyarakat bahwa kedatangan beliau ke tengah masyarakat yang dilakukan secara rutin, adalah kewajiban beliau sebagai wakil rakyat. Tujuan kehadiran wakil rakyat adalah untuk mengetahui secara langsung keadaan dan permasalahan yang dialami masyarakat di daerah pemilihannya. (02/08/2018.TGN)


AddThis