Adang Daradjatun Dengar Pendapat dengan Penyuluh Agama Islam Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Selasa, 24 April 2018 22:00

Salah satu kewajiban Anggota DPR RI terpilih adalah menyambangi dan mendengar aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya sebagai wujud tanggung jawab amanah yang dititipkan oleh rakyat pemilihnya. Hal ini sering disampaikan Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun saat menemui masyarakat, baik di daerah pemilihannya maupun di daerah-daerah seluruh Indonesia

Berkenaan dengan hal tersebut Bpk. Adang pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 melaksanakan Acara Dengar Pendapat yang diadakan di Hotel D’arcici, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. acara ini dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Kali ini Acara Dengar Pendapat dilaksanakan khusus dengan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Jakarta Utara dan dihadiri juga oleh : Ibu Yusriah Dzinun S.Pd yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta, Drs.  H.  Luqman  Ht, M.Si. sebagai Ketua Penyuluh Agama Islam Jakarta Utara dan Ibu Rustini Indriani, S.Kom.I selaku Sekretaris Penyuluh Agama Islam Jakarta Utara.

Dalam sesi sambutan Bapak Luqman sekaligus menyampaikan beberapa aspirasi dari para penyuluh diantaranya mengenai banyaknya penyuluh yang telah mengabdi puluhan tahun namun belum juga diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Penyuluh juga mengeluhkan kecilnya uang honor yang diterima, walaupun telah mendapat agin segar akan dinaikannya honor atas perintah Presiden.

Selain itu juga disampaikan aspirasi oleh para peserta baik sebagai penyuluh maupun selaku pimpinan atau penggiat majelis ta’lim yaitu diantaranya :

  1. Usulan agar di wilayah DKI Jakarta diadakan kembali perlombaan majelis ta’lim terbaik untuk meningkatkan semangat para ibu-ibu anggota maupun pengurus majelis ta’lim.
  2. Pemda DKI membedakan perlakuan bantuan antara Madrasah Ibtidaiyah degan TPQ

Ibu Yusriah menanggapi aspirasi-aspirasi yang diajukan khususnya yang berhubungan langsung dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Menanggapi permasalahan banyaknya penyuluh yang belum diangkat PNS, Bpk. Adang menyampaikan bahwa hal tersebut telah dibahas dan menjadi perhatian dan pembahasan khususnya dalam Revisi Undang-undang ASN. Bpk. Adang selalu memperjuangkan nasib para pekerja honorer yang telah berpuluh tahun mengabdi dan memiliki kompetensi dan semangat dalam melaksanakan tugas sesuai bidang pekerjaannya. (TGN)


AddThis
 

Raker Hasil Audit BPK 2017 Dengan Tiga Menteri

News image

    Terkait dengan fungsi pengawasan, DPR memiliki tugas dan wewenang diantaranya melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Undang-undang, Anggara...

Kamis, 19 Juli 2018

RDP Dengan Deputi BUMN Dan PPA

News image

Sepanjang tahun 2017 masih terdapat banyak BUMN yang mengalami kerugian dalam aktifitas operasionalnya. Diantaranya terdapat BUMN yang mengalami ker...

Senin, 16 Juli 2018

Halal Bihalal RW.07 Kelurahan Kapuk di Jakarta Barat

News image

  Rukun Warga 07 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadakan acara halal bihalal yang diadakan di Taman Bangun Kapuk Mas, Komplek Peruma...

Minggu, 15 Juli 2018

next
prev