Adang Daradjatun Kunjungi Masyarakat Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 01 April 2018 10:00

Drs. H. Adang Daradjatun kembali melakukan Kunjungan daerah pemilihan Jakarta III di Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara pada hari Minggu, 1 April 2018.

Haji Adang Daradjatun mengawali sambutannya tentang tugas pokok Anggota DPR RI untuk selalu hadir dan menyapa masyarakat. Sebagai Anggota DPR RI adalah wakil rakyat yang harus mendengar suara rakyat untuk disampaikan dalam sidang-sidang DPR dan MPR RI.

Adang Daradjatun menyampaikan bahwa tugas Komisi VI bermitra dengan beberapa lembaga seperti Kementerian perdagangan, perindustrian UMKM & Koperasi, serta BUMN tingkat Nasional. Di samping di Komisi VI, Adang Daradjatun juga menyampaikan tugas sebagai badan legislasi di DPR yang saat ini membahas beberapa undang-undang seperti RUU Anti Monopoli dan Narkoba.

Adang Daradjatun dalam kundapil ini menyampaikan beberapa Program pemerintah seperti Kredit Usaha Rakyat yang dilakukan BRI, dan Rumah Pangan Kita (RUP) yang dilakukan oleh Badan urusan Logistik (BULOG).

Hadir dalam kegiatan ini sekitar 300 masyarakat sekitar Kebon Bawang Jakarta Utara serta dihadiri oleh tokoh masyarakat yaitu, Ahmad Subur, Andi  Anas, Ketua Rw 09, Muhammad  Hasyim, Edi  Tjasmoro, Fauzi, Ketua Dpra Pks Kebon Bawang, dan Tommy, Ketua Pokdar 72 Kebon Bawang.

(tim AD)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev