Masyarakat Kota Bambu Selatan Menerima Ambulance BL BNI Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 04 Maret 2018 14:00

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai agen pembangunan memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. PT. Bank BNI (Persero) Tbk. sebagai salah satu BUMN memiliki program khusus dalam mewujudkan peran ini.

Program BNI Berbagi adalah program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik. Program tersebut dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan (BL).

Salah satu perwujudan program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. adalah penyerahan satu (1) unit ambulance kepada Yayasan Al-Hayah yang terletak di RW.04 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun pada hari Minggu, 4 Maret 2018, mengadakan kunjungan untuk melihat hasil program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. yang merupakan salah satu Mitra Komisi VI DPR RI, yang dilaksanakan di salah satu dapil beliau. Dalam acara ini hadir :

  • H. Chairul Tamam, Penasihat Yayasan Al-Hayah
  • Agus Setiawan, Pengurus DPC PKS Palmerah
  • H. Muhadi, Lurah Kota Bambu Selatan
  • Taufik, Ketua RW.04

Dalam sambutannya, Bpk. Adang menyampaikan agar ambulance bantuan PT. Bank BNI (Persero) Tbk. dapat dirawat dengan baik khususnya oleh Yayasan Al-Hayah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah Kota Bambu Selatan. Perawatan dapat diadakan dari dana swadaya masyarakat pengguna ambulance dan dipertanggungjawabkan secara transparan agar tidak memberatkan yayasan. (04/03/2018.TGN)


AddThis
 

Raker Hasil Audit BPK 2017 Dengan Tiga Menteri

News image

    Terkait dengan fungsi pengawasan, DPR memiliki tugas dan wewenang diantaranya melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Undang-undang, Anggara...

Kamis, 19 Juli 2018

RDP Dengan Deputi BUMN Dan PPA

News image

Sepanjang tahun 2017 masih terdapat banyak BUMN yang mengalami kerugian dalam aktifitas operasionalnya. Diantaranya terdapat BUMN yang mengalami ker...

Senin, 16 Juli 2018

Halal Bihalal RW.07 Kelurahan Kapuk di Jakarta Barat

News image

  Rukun Warga 07 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadakan acara halal bihalal yang diadakan di Taman Bangun Kapuk Mas, Komplek Peruma...

Minggu, 15 Juli 2018

next
prev