Adang Daradjatun Reses di Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 25 Februari 2018 22:00

Bertempat di Gang Mawar, Jalan Budi Mulia Dalam, RT/RW : 004/012, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan acara serap aspirasi masyarakat pada Reses Masa Sidang Ke-3 Tahun 2017/2018. Acara ini dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 25 Februari 2018, mulai pukul 10.00WIB.

Seperti kegiatan-kegiatan reses biasanya, Bpk Adang kali ini juga ditemani beberapa nara sumber yaitu Bpk Wahyu Hadi Susilo, dari Sudin KUMKM Jakarta Utara, Bpk. Syarafudin dari Sudin Perindustrian Jakarta Utara dan Bpk. Athin dari BRI Pademangan Barat.

Acara selain dihadiri oleh masyarakat dan pelaku usaha mikro kecil wilayah Pademangan Barat, dihariri pula oleh Ust Ahmad Mardono selaku Ketua DPTD PKS Jakut, Bpk. Kasmuin selaku Ketua RT 04/012, Bpk. Sutara selaku Ketua DPC PKS Pademangan, para tokoh masyarakat dan alim ulama.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan sambutan dari Bapak Kasmuin, yang menyampaikan sambutan dengan gaya jenaka sehingga membuat masyarakat dan para tokoh serta nara sumber yang hadir ikut tertawa. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ust. Mardono yang menyampaikan Bapak Adang selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera selalu menyambangi dan mendengarkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan beliau yang meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Selanjutnya acara diisi dengan penyampaian materi dari para pejabat jakarta utara yang memaparkan program-program dari Suku Dinas Koperasi dan Perdangangan dan Suku Dinas Perindustrian yang diwakili oleh Bapak Wahyu dan Bapak Syarafudin. Sedangkan nara sumber dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pademangan Barat menyampaikan program KUR.

Acara selanjutnya diisi penyampaian materi oleh Bpk Adang yang menyampaikan pelaksanaan tugas-tugas beliau di DPR yang pada saat ini sedang ditugaskan di Komisi VI dan Badan Legislasi. Salah satu kekhawatiran dan perhatian beliau, selain pengembangan usaha kecil dan mikro adalah maraknya peredaran narkoba di indonesia.

Dalam sesi berikutnya, yaitu sesi tanya jawab seorang anggota masyarakat sempat mengusulkan agar dibuat undang-undang yang mengharuskan hukuman mati dilaksanakan segera setelah putusan yang berkekuatan hukum tetap dijatuhkan, karena banyaknya berita narapidana narkoba tetap dapat mejalankan operasinya dari lembaga pemasyarakatan. Setelah acara serap aspirasi ini, Bapak Adang kembali melanjutkan agenda beliau untuk menghadiri acara pasar murah untuk masyarakat Jakarta Utara. (28/02/2018.TGN)


AddThis
 

Raker Hasil Audit BPK 2017 Dengan Tiga Menteri

News image

    Terkait dengan fungsi pengawasan, DPR memiliki tugas dan wewenang diantaranya melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Undang-undang, Anggara...

Kamis, 19 Juli 2018

RDP Dengan Deputi BUMN Dan PPA

News image

Sepanjang tahun 2017 masih terdapat banyak BUMN yang mengalami kerugian dalam aktifitas operasionalnya. Diantaranya terdapat BUMN yang mengalami ker...

Senin, 16 Juli 2018

Halal Bihalal RW.07 Kelurahan Kapuk di Jakarta Barat

News image

  Rukun Warga 07 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadakan acara halal bihalal yang diadakan di Taman Bangun Kapuk Mas, Komplek Peruma...

Minggu, 15 Juli 2018

next
prev