Adang Daradjatun Reses di Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 24 Februari 2018 22:00

Pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun, selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, melaksanakan kegiatan serap aspirasi masyarakat yang diadakan di Lapangan AMG, Jalan Lama Komp. Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB, selain dihadiri masyarakat dan pelaku usaha mikro kecil di wilayah kedoya Utara, juga dihadiri :

  • Bapak Jarot Syarafudin, dari Sudin UMKM Perdagangan Jakarta Barat
  • Bapak Anwar Djafar, dari Sudin Perindustrian Jakarta Barat
  • Bapak Iqbal, dari BRI wilayah Kedoya Utara
  • Bapak Abdul Latif, selaku Lurah Kedoya Utara
  • Bapak Amdani, selaku Ketua RW.08
  • Ust. Mujeni, selaku Tokoh Masyarakat
  • Bapak Feisal, selaku Pengurus DPC PKS Kebon Jeruk

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan Lurah Kedoya Utara dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pengurus PKS wilayah Kebon Jeruk. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Pejabat Sudin Perindustrian, Pejabat Sudin Perdagangan dan Staf BRI yang menyampaikan sedikit penjelasan pembukaan mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Acara selanjutnya diisi dengan penyampaian materi oleh Bapak Adang yang diawali dengan penjelasan dan penegasan salah satu kewajiban Anggota DPR RI yang terpilih adalah menerima aspirasi dan berkunjung ke daerah pemilihannya. Beliau juga menjelaskan apa yang telah dan sedang dilakukan di DPR menyangkut tugas Beliau di Komisi VI dan Badan Legislasi.

Beberapa penjelasan Bapak Adang diantaranya mengenai perubahan undang-undang :

  • Anti monopoli dan persaingan usaha tidak sehat
  • Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
  • Narkotika

Bapak Adang berpesan kepada para orang tua untuk memperkuat kedekatan hubungan didalam keluarga dengan anak-anak sebagai langkah  pencegahan generasi muda terjerumus pada narkoba. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dialog. Setelah acara ditutup Bapak Adang menlanjutkan agenda beliau hari itu untuk menghadiri acara selanjutnya yaitu pelaksanaan Pasar Murah di wilayah Jakarta Barat. (28/02/2018.TGN)


AddThis
 

Raker Hasil Audit BPK 2017 Dengan Tiga Menteri

News image

    Terkait dengan fungsi pengawasan, DPR memiliki tugas dan wewenang diantaranya melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Undang-undang, Anggara...

Kamis, 19 Juli 2018

RDP Dengan Deputi BUMN Dan PPA

News image

Sepanjang tahun 2017 masih terdapat banyak BUMN yang mengalami kerugian dalam aktifitas operasionalnya. Diantaranya terdapat BUMN yang mengalami ker...

Senin, 16 Juli 2018

Halal Bihalal RW.07 Kelurahan Kapuk di Jakarta Barat

News image

  Rukun Warga 07 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mengadakan acara halal bihalal yang diadakan di Taman Bangun Kapuk Mas, Komplek Peruma...

Minggu, 15 Juli 2018

next
prev