Adang Daradjatun Reses Mengunjungi Masyarakat Tanjung Priok Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 23 Desember 2017 22:00

Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Bpk Drs. H Adang Daradjatun, menyambangi Masyarakat Sunter Jaya, tepatnya di Aula Yayasan Al-Huseiniyah, Jalan Sunter Bentengan Jaya, Sunter Jaya, Tanjung Priok pada Hari Sabtu, 23 Desember 2017, pukul 10.00 WIB.

Dalam sesi penyampaian materi, Bpk. Adang menjelaskan tugas tugas beliau di DPR yaitu di Komisi VI dan Badan Legislasi. Berkaitan dengan tugas tersebut  beliau mendorong peningkatan kapasitas usaha mikro, kecil untuk dapat berkembang, agar perekonomian tidak timpang dan dikuasai hanya sebagian kecil masyarakat Indonesia. Pemerintah telah banyak meluncurkan program-program penguatan ekonomi kerakyatan yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha dan industri kecil dan mikro, diantaranya Kredit Usaha Rakyat melalui bank-bank pemerintah.

Acara dihadiri masyarakat wilayah Sunter Jaya, Ibu Hj Sutio selaku Ketua Yayasan Al-Huseiniyah, Ust. Ahmad Mardono selaku Ketua DPTD PKS Jakarta Utara, Ust Mufti selaku pengurus DPC PKS Tanjung Priok, DPRa Sunter Jaya, Bpk Syarifudin selaku pejabat perwakilan Sudin Perindustrian Jakarta Utara, Bpk Alva dan Bpk. Dito yang mewakili PT. Bank BRI Sunter Jaya dan Serdang, Bpk. Slamet selaku Ketua RW.05, para tokoh masyarakat dan alim ulama.

Sementara itu, ketua PKS Jakarta Utara Ust. Mardono menyampaikan konsistensi Bpk. Adang yang selalu mengunjungi masyarakat di daerah pemilihan beliau secara kontinu. Sikap ini merupakan bentuk tanggung jawab keterpilihan Bpk. Adang sebagai Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam penyampaian materi oleh Bpk. Syarifudin disampaikan program-program yang telah dilaksanakan Suku Dinas Perindustrian Jakarta Utara dan program-program yang akan dilaksanakan di tahun mendatang. Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam mencari informasi program pelatihan dan bantuan di kelurahan/kecamatan masing-masing. Sedangkan penyampaian materi PT BRI (Persero) diisi dengan persyaratan dan penjelasan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Setelah acara reses dalam bentuk forum diskusi, Bapak. Adang selepas Dzuhur melaksanakan acara Gelar Pasar Murah untuk wilayah RW.05 Sunter Jaya, yang menjual kebutuhan pokok dengan harga dibawah dari harga pasar. (24/12/2017. TGN)


AddThis
 

Bahas RUU Budidaya Pertanian Berkelanjutan, Baleg Pertajam Sanksi

News image

  Adangdaradjatun.com (Selasa, 16 Januari 2018) – Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Rapat Badan Legislasi tentang Harmonisasi RUU Budidaya Pertan...

Selasa, 16 Januari 2018

Drs. H. Adang Daradjatun Ikuti Rapat Internal Komisi VI DPR RI

News image

Bertempat di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara I Lantai Dasar, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta pada Hari Senin, 15 Januari 2018 Puku...

Senin, 15 Januari 2018

Adang Daradjatun Menghadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPR

News image

Sesuai informasi yang telah disampaikan kepada media, Kesekretariatan Jenderal DPR membenarkan adanya kabar pelantikan Ketua DPR baru pengganti Se...

Senin, 15 Januari 2018

next
prev