Anies Baswedan Sampaikan Optimisme Memenangkan Pilkada pada Acara Konsolidasi Fraksi PKS Cetak E-mail
Berita Utama
Kamis, 13 April 2017 22:00

AdangDaradjatun.com, Jakarta (13 April 2017) – Menjelang penyelenggaraan pemilihan umum gubernur DKI Jakarta, Fraksi PKS wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat mengadakan konsolidasi di Aula Hotel Kartika Chandra.

Dalam sambutannya ketua Fraksi DPR RI PKS Jazuli Juwaini, Lc, MA menyebut tokoh yang hadir antara lain, Presiden PKS, Anies Baswedan, Sekjend PKS, Ketua Fraksi MPR RI, ketua DPW Jakarta, Jawa Barat, banten, hingga ketua DPR NTB dan Sulawesi.

Anies Baswedan dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjalanan dalam pemenangan merupakan perjalanan spiritual. “Perjalanan pemenangan pilkada DKI Jakarta merupakan perjalanan spiritual tidak hanya bagi kami (Anies-Sandi), namun juga dirasakan oleh PKS dan semua pihak yang terlibat,” ungkapnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut juga mengharapkan agar pilkada dapat berjalan dengan demokratis, sehingga yang memiliki hak jangan sampai dihalangi serta mengapresiasi kader PKS dan relawan yang melakukan ronda demi menjaga keamanan.

“Semakin hari alasan kami untuk membenahi Jakarta semakin kuat, kami ingin mengembalikan marwah dari Ibu Kota Jakarta dengan menegakkan keadilan sosial deitengah masyarakat,” pungkasnya.

(adl/ad)


AddThis
 

Dengar Pendapat dengan Masyarakat Jakarta

News image

Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan forum dengar pendapat dengan penyuluh agama dan majelis ta'lim. Forum tersebut bertujuan untuk meningkatkan si...

Senin, 12 Februari 2018

Sosialisasi 4 Pilar dan Kebangsaan di Jakarta

News image

Drs. H. Adang Daradjatun melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara di Hotel Mapple, Grogol Petamburan, Minggu, 11 Februari 2018. Drs. H...

Minggu, 11 Februari 2018

Fraksi PKS Setujui Perubahan UU MD3 (MPR, DPR, DPD dan DPRD)

News image

Adangdaradjatun.com (Rabu, 7 Februari 2018) – Drs. H. Adang Daradjatun menyampaikan pandangan mini-FPKS tentang RUU Perubahan Kedua UU No 17 Tahun 2...

Rabu, 7 Februari 2018

next
prev