Berkunjung ke Masyarakat, Bang Adang Gelar Pasar Murah Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 08 Oktober 2016 21:00

Sabtu, 8 Oktober 2016, Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKS, Bang Adang (Drs. H. Adang Daradjatun) menyelenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pasar Murah ini merupakan rangkaian program Kundapil (Kunjungan Daerah Pemilihan) yang akan diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dengan mengenakan kemeja lengan putih, Bang Adang bertemu dengan masyarakat Kebon Jeruk yang ingin membeli keperluan bahan-bahan pokok yang diadakan di Jalan Ashofa. Masyarakat yang sebagian besar ibu-ibu, menyambut Bang Adang dengan ramah. Beberapa ibu-ibu, langsung bersalaman dan menyapa Bang Adang. Tokoh masyarakat setempat, Pak Haji Syahrir, mengatakan merasa senang atas kunjungan Bang Adang dan PKS.

Dalam kunjungan ini, Bang Adang ditemani oleh Bapak Iwan juwaini (Ketua Depera PKS Sukabumi Utara) dan Ust. Sunardi (DPD PKS Jakarta Barat)

Pasar murah ini menjual bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Barang-barang yang dijual antara lain:

1)    Paket berisi 5 kg Beras

2)    Paket berisi 2 kg Gula

3)    Paket berisi 2 liter Minyak Goreng

4)    Paket berisi 10 Butir Telur

5)    Paket berisi 13 Mie Instan

Dengan adanya Pasar Murah ini, diharapkan dapat membantu masyrakat untuk mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah. Acara ini lalu ditutup dengan games dan berfoto bersama Bang Adang. (10/10/2016. BTA)

Berikut ini video kegiatannya.

berikut foto kegiatannya:


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev