Adang Daradjatun hadiri Rakorda PKS Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 14 Februari 2016 21:00

Drs. H. Adang Daradjatun Anggota KOmisi VI DPR RI menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Jakarta Utara dengan tema Berkhidmat untuk Jakarta Utara pada 14 Februari 2016.

Adang Daradjatun dalam kesempatan ini mengatakan pentingnya Koordinasi pengurus dan anggota PKS se Jakarta Utara untuk terus meningkatkan kekompakan dan kinerja yang tinggi untuk memikirkan masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Utara. Tugas pengurus Partai saat ini adalah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memikirkan kondisi masyarakat Jakarta. Tugas pengurus Partai adalah melakukan upaya-upaya untuk memajukan masyarakat dengan jaringan yang dimiliki sampai ranting.

Dalam konteks tugas anggota DPR RI Komisi VI, Drs. H. Adang Daradjatun menyampaikan bahwa tugas anggota DPR RI adalah Legislasi, Budgeting dan Evaluasi. Adang Daradjatun menyampaikan bahwa koordinasi semua pihak dalam kerangka partner kerja Komisi VI DPR RI baik, Industri, Perdagangan, Koperasi, BUMN akan terus dilakukan untuk memajukan masyarakat.

Seperti yang terjadi di Pulau Seribu sebagai daerah pemilihan Jakarta III, Adang Daradjatun ingin terus memajukan Jakarta Utara, khususnya Kepulauan Seribu sebagai daerah pariwisata yang akan memberi manfaat bagi masyarakat setempat untuk mengembangkan diri dan memajukan daerah untuk lebih maju.

Drs. H. Adang Daradjatun juga mengingatkan para kader harus dapat mencapai 6 target yang telah ditetapkan dan disampaikan oleh Pengurus PKS. PKS harus dapat tetap mempertahankan manajemen yang solid dan baik, agar PKS dapat terus menjadi partai yang semakin besar dan kuat.

 

Hadir Ketua Umum DPD PKS Jakarta Utara Ahmad Mardono, Anggota DPRD Jakarta dari PKS Tubagus Arif dan Ketua DSD PKS Jakut Rikza Maulan serta pengurus PKS se Jakarta Utara.

 

Berikut foto kegiatan lainnya


AddThis
 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

News image

Saya beserta Keluarga Besar Adang Daradjatun Mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M Mohon Maaf Lahir dan Batin  

Kamis, 14 Juni 2018

Adang Daradjatun Melepas Mudik Bareng BUMN 2018

News image

Anggota Komisi VI DPR RI Adang Daradjatun Melepas 'Mudik Bareng BUMN 2018' di Parkir Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (9 Juni 2018) bersama Men...

Sabtu, 9 Juni 2018

Pak Adang Silaturahim Dengan Bang Japar

News image

Bapak Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri acara Silaturahim dan Buka Puasa yang diadakan dengan Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang d...

Jumat, 8 Juni 2018

next
prev