Rakornas PKS, Ajang Konsolidasi Berkhidmat untuk Rakyat Cetak E-mail
Berita Utama
Rabu, 13 Januari 2016 22:00

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat selama dua hari, 12-13 Januari 2016. Rakornas diisi dengan rapat dari tiga Bidang Pengurus DPTP, dipimpin Ketua Bidang masing-masing, yaitu :

·         Bidang Pekerja, Petani dan Nelayan oleh Ibu Ledia Hanifa,

·         Bidang Kesra, oleh DR Fahmy Alaydroes, MM,M.Ed dan

·         Bidang PSDM, oleh Bapak Musholli.

Rakornas PKS yang dilaksanakan hingga tanggal 13 Januari 2016,dihadiri lebih 800 peserta dari unsur DPP hingga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia dengan mengetengahkan tema "Berkhidmat untuk Rakyat", untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan Rakornas sebagai upaya konsolidasi PKS dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. “Rakornas ini adalah upaya konsolidasi PK. Tidak hanya untuk setahun saja, namun lima tahun ke depan. Agar penjabaran program-program strategis bisa sampai ke bawah dengan utuh. Sehingga bisa menghasilkan pencapaian politik yang luar biasa,” ujar Sohibul Iman dalam sambutan pembukaan Rakornas PKS, Selasa (12/1/2016).

Rakornas PKS dihadiri lebih 800 peserta dari unsur DPP hingga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia.

Salah satu rangkaian acara Rakornas PKS 2016 adalah mendengarkan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Periode 2010-2015, KH Hilmi Aminuddin. Beliau menyampaikan “Rapat Koordinasi yang kita selenggarakan ini bagaimana kita mensinergikan seluruh langkah-langkah tujuan kita, baik itu lima tahun atau tahunan, menyatukan seluruh koordinasi dari seluruh program pusat dengan wilayah dan daerah tidak akan mungkin tanpa bersatunya hati dan akal kita serta motivasi kita, yaitu untuk mencapai ridho Alloh dan menegakkan kalimat Alloh”

Selain itu peserta dapat mengikuti pengalaman kepemimpinan di acara Leadership Tallk dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto, yang diadakan pada hari pertama tanggal 12 Januari 2015 yang dimulai pada pukul 13.00. Dalam acara ini Bpk. Prabowo berbagi pengalaman yang didapat dari Prediden kedua RI, Bpk. Soeharto yang selalu beliau terapkan dalam segala hal.

 

Sementara hasil-hasil Rakornas PKS 2016 yang relevan untuk publik akan disampaikan dalam konferensi pers pasca penutupan Rakornas di hari kedua.

(TGDN 13/02/16)

 


AddThis
 

Bahas RUU Budidaya Pertanian Berkelanjutan, Baleg Pertajam Sanksi

News image

  Adangdaradjatun.com (Selasa, 16 Januari 2018) – Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Rapat Badan Legislasi tentang Harmonisasi RUU Budidaya Pertan...

Selasa, 16 Januari 2018

Drs. H. Adang Daradjatun Ikuti Rapat Internal Komisi VI DPR RI

News image

Bertempat di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara I Lantai Dasar, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta pada Hari Senin, 15 Januari 2018 Puku...

Senin, 15 Januari 2018

Adang Daradjatun Menghadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPR

News image

Sesuai informasi yang telah disampaikan kepada media, Kesekretariatan Jenderal DPR membenarkan adanya kabar pelantikan Ketua DPR baru pengganti Se...

Senin, 15 Januari 2018

next
prev