Senam bersama Remaja Kebayoran 60an di Taman Langsat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 03 Januari 2016 21:00

Drs. H. Adang Daradjatun bersama Istri, mengikuti senam bersama Remaja Kebayoran 60an (RK60an) di Taman Langsat Kebayoran Jakarta Selatan pada hari Minggu 3 Januari 2016.

Adang Daradjatun dalam sambutannya mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan hal yang penting. Apalagi, generasi baru yang ikut serta dalam organisasi ini akan semakin memperkuat tali silaturahim.

Adang Daradjatun menyatakan selamat bergabung bagi generasi muda yang ikut serta dalam organisasinya. Dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman Remaja Kebayoran 60an.

Ketua panitia, Uty Ratnasari mengatakan, bahwa saat ini ada organisasi AMANCU, anak mantu dan cucu dalam RK60an, dalam rangka menumbuhkan persaudaraan di kalangan Masyarakat Kebayoran dan Jakarta pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus dari RK60an yang sering melakukan kegiatan senam, gowes, tenis, pimpong, pengkajian, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Foto-foto berikut ini memperlihatkan suasana anggota yang hadir dan wajah-wajah bahagia ketika melakukan senam Terra.

Berikut ini foto kegiatannya


AddThis
 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

News image

Saya beserta Keluarga Besar Adang Daradjatun Mengucapkan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M Mohon Maaf Lahir dan Batin  

Kamis, 14 Juni 2018

Adang Daradjatun Melepas Mudik Bareng BUMN 2018

News image

Anggota Komisi VI DPR RI Adang Daradjatun Melepas 'Mudik Bareng BUMN 2018' di Parkir Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (9 Juni 2018) bersama Men...

Sabtu, 9 Juni 2018

Pak Adang Silaturahim Dengan Bang Japar

News image

Bapak Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri acara Silaturahim dan Buka Puasa yang diadakan dengan Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang d...

Jumat, 8 Juni 2018

next
prev