Senam bersama Remaja Kebayoran 60an di Taman Langsat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 03 Januari 2016 21:00

Drs. H. Adang Daradjatun bersama Istri, mengikuti senam bersama Remaja Kebayoran 60an (RK60an) di Taman Langsat Kebayoran Jakarta Selatan pada hari Minggu 3 Januari 2016.

Adang Daradjatun dalam sambutannya mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan hal yang penting. Apalagi, generasi baru yang ikut serta dalam organisasi ini akan semakin memperkuat tali silaturahim.

Adang Daradjatun menyatakan selamat bergabung bagi generasi muda yang ikut serta dalam organisasinya. Dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman Remaja Kebayoran 60an.

Ketua panitia, Uty Ratnasari mengatakan, bahwa saat ini ada organisasi AMANCU, anak mantu dan cucu dalam RK60an, dalam rangka menumbuhkan persaudaraan di kalangan Masyarakat Kebayoran dan Jakarta pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan ini para pengurus dari RK60an yang sering melakukan kegiatan senam, gowes, tenis, pimpong, pengkajian, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Foto-foto berikut ini memperlihatkan suasana anggota yang hadir dan wajah-wajah bahagia ketika melakukan senam Terra.

Berikut ini foto kegiatannya


AddThis
 

Bahas RUU Budidaya Pertanian Berkelanjutan, Baleg Pertajam Sanksi

News image

  Adangdaradjatun.com (Selasa, 16 Januari 2018) – Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Rapat Badan Legislasi tentang Harmonisasi RUU Budidaya Pertan...

Selasa, 16 Januari 2018

Drs. H. Adang Daradjatun Ikuti Rapat Internal Komisi VI DPR RI

News image

Bertempat di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara I Lantai Dasar, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta pada Hari Senin, 15 Januari 2018 Puku...

Senin, 15 Januari 2018

Adang Daradjatun Menghadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPR

News image

Sesuai informasi yang telah disampaikan kepada media, Kesekretariatan Jenderal DPR membenarkan adanya kabar pelantikan Ketua DPR baru pengganti Se...

Senin, 15 Januari 2018

next
prev