Saya ke Senayan Demi Pak Adang PDF Cetak E-mail
Testimoni
Senin, 13 April 2009 06:52

 

Adang Daradjatun menjadi rebutan salaman ketika ia pawai keliling stadion senayan dalam Kampanye Akbar kemarin (30/03). Salah satu yang berhasil menyalami Mantan Wakalpolri ini adalah pemuda bernama Anton dari Kembangan Jakarta Barat.

"Saya mengenalnya semenjak ia menjabat Wakapolri dan berlanjut sewaktu Pak Adang mencalonkan diri menjadi Gubernur dua tahun lalu," katanya kepada redaksi.

Menurutnya, Adang Daradjatun sudah mendarah daging kedikenalannya di kalangan warga Jakarta dan banyak yang kecewa ketika ia akhirnya tidak terpilih menjadi Gubernur.

"Pak Adang orangnya murah senyum dan dekat dengan warga. Kami bersama rombongan sengaja berangkat ke sini karena ingin bertemu langsung Pak Adang. Alhamdulillah saya berhasil berjabat tangan dengannya," tuturnya berbinar-binar.

Ia berharap Adang Daradjatun terpilih menjadi anggota DPR dan dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanat yang diembannya.

"Saya percaya Pak Adang mampu. Dan saya yakin beliau akan dapat menghapus anggapan DPR yang selama ini sering dibilang kotor," katanya sembari berdoa.


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev