Adhyaksa Dault: Adang Tokoh yang Tenang PDF Cetak E-mail
Testimoni
Senin, 30 Maret 2009 05:15

 

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Segala puji bagi Allah SWT yang senantiasa mencurahkan nikmat dan rahmat-Nya kepada kita semua agar tetap beraktivitas sebagai fungsi kekhalifahan di muka bumi untuk meretas jalan membangun sebuah peradaban.

Sosok Adang Daradjatun merupakan so sok purnawirawan polisi yang profesional karena setiap langkah dan tindakan selalu taat pada etika profesinya. Ia selalu berpegang teguh dan taat kepada aturan yang berlaku. Sehingga ia adalah figur yang bisa dijadikan teladan bagi siapa saja, terutama segenap aparatur kepolisian. Karena ia adalah sosok figur teladan dan kaya dengan ber bagai pengalaman di lingkup instansi kepolisian. Berbagai jenjang kepangkatan dan jabatan sudah dilaluinya dengan baik, dan yang terakhir ia men jabat Wakil Kapolri. Jabatan yang tidak semua orang bisa meraihnya, kecuali karena ketekunan dan kerja kerasnya.

Adang Daradjatun meru pakan figur yang bisa mengayomi segenap bawahannya. Sehingga ia disegani oleh bawahan nya. Penghormatan pun dari bawahan terus mengalir bagi sosok jenderal yang rendah hati terse but. Ia juga merupakan pimpinan yang demokratis dan selalu berdiskusi serta bertukar pikiran ter hadap persoalan yang dihadapi oleh institusinya.

Pembawaan yang tenang dan tidak emosional merupakan ciri khas jenderal satu ini. Berkat hal inilah ia dapat melalui jalan penuh liku dan terjal dalam membangun karirnya secara sukses. Dan sosok yang selalu menghadapi setiap persoalan dengan penuh ketenangan dan selalu menyele saikannya secara jernih dan obyektif, serta jauh dari kesan gejolak bahkan konflik.

Masa bakti di kepolisian yang terhitung lama, ternyata lembaga ini telah merasakan atau ter warnai oleh pemikiran-pemikiran Adang Daradjatun sehingga selangkah demi selangkah institusi kepolisian pun mengalami perubahan. Perubahan dalam rangka merespon kondisi di luar instansi kepolisian.

Semoga jasa dan baktinya di institusi kepolisian akan dapat lebih menambah motivasi bagi sege nap jajaran di lingkungan lembaga tersebut guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyara kat. Dan saat ini bisa menyumbangkan lebih banyak lagi jasa baktinya terhadap masyarakat di Jakarta.

Billahittaufiq wal hidayah

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev