Adang Sosok Bapak Pengayom PDF Cetak E-mail
Testimoni
Senin, 09 Maret 2009 10:50


 

Di mata warga Kapuk, nama Adang Daradjatun sudah tidak asing lagi. Dan Adang dinilai sebagai seorang bapak yang mau mengayomi warga dan sederhana.

Adang sebagai sosok pengayom dikatakan Ketua RW 011 Kapuk, H. Maryadi. Menurutnya, sifat pengayom Adang dibuktikannya dengan maunya Adang mendengar cerita warga.

“Dia itu dulu adalah orang nomor dua tertinggi di Kepolisian RI. Tapi dia mau turun ke bawah dan sangat mengayomi warga. Apalagi beliau sering datang ke Kapuk, dan selalu di situ terlihat kesederhanaan dan sosok pengayom dari seorang Adang,” ungkap Maryadi.

Tidak hanya itu, Adang juga tidak sungkan untuk menemui ibu-ibu di pasar yang kalau dilihat dari kebersihannya cukup kurang. “Figur Adang sebagai orang yang rendah hati, mau kenal dengan masyarakat meski dia adalah dulunya seorang jenderal Polisi,” tambah Maryadi.

Karena itu, warga Kapuk menurut Maryadi, Adang tetap teguh pada pribadinya yang pengayom dan sederhana. Karena dengan sikap tersebut, Adang yang mereka dukung saat Pilkada DKI 2007 kembali bisa memenangkan pertarungan di Pemilu 2009.

“Dia memang gagal sebagai cagub, tapi suaranya sangat signifikan dan kali ini dia harus bisa maju dengan mendapat dukungan luas warga se-Jakarta,” pungkas Maryadi. (tim adangdaradjatun.com)


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev