Ternyata Pak Adang Suka Singkong Ya? PDF Cetak E-mail
Testimoni
Sabtu, 14 Maret 2009 10:48

Seorang ibu muda di kelurahan Tomang, Fitri, terkaget-kaget ketika mantan Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Adang Dardjatun, mencomot singkong goreng.

Kagetnya Fitri, bukan karena Adang tanpa permisi mengambil singkong yang baru di masak. Namun kaget melihat orang penting seperti Adang, mau makan singkong di dapur umum setelah peristiwa kebakaran di kawasan Tomang, Jakarta-Barat.

“Saya kaget beneran, tiba-tiba pak Adang dating ke dapur terus makan singkong goreng, yang baru di masak. Biasanya kalau orang penting, gak suka makan singkong dan kalau makan pun disediain dulu. O ternyata pak Adang suka singkong ya,” ungkap Fitri.

Apa yang dilakukan calon anggota legislatif untuk DPR RI ini, menurut Fitri sangat berbeda, ketika seorang menteri perdagangan dating ke lokasi tersebut. Tidak memakan singkong seperti Adang, dan hanya makan di hidangan yang telah disediakan.

“Padahal waktu ada menteri ke sini, gak ada tuh yang kayak pak Adang. Semuanya serba diatur dan disediakan. Dari situlah saya jadi suka dan mendukung banget pak Adang,” pungkas Fitri. (tim adangdaradjatun.com)


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev