Tangisan pada 2007, Harus Dibayar Kemenangan PDF Cetak E-mail
Testimoni
Rabu, 18 Maret 2009 10:45


"Banyak ibu-ibu yang menangis ketika Pak Adang kalah dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2007 lalu," kata Ketua Pembangunan Wilayah, RW 06 Kapuk Muara, Jakarta Utara, Komarudin.

Sosok Adang Daradjatun di mata warga Kapuk Muara tidaklah asing. Meski banyak yang belum melihat langsung wajahnya. Namun dalam hati warga, Adang sangat dekat dengan mereka. Karena itu, mereka terus menginginkan kehadiran Adang di wilayah mereka. Dan akhirnya keinginan tersebut terpenuhi, setelah Adang hadir di Kapuk Muara (16/3).

"Makanya warga berpesan banget kepada kader PKS agar Pak Adang mau datang ke kampung sini. Gak apa-apa harus nunggu lama, yang penting dateng aja dulu dah. biar semua warga pada puas ngeliat mukanya langsung," tambah Komarudin.

Pribadi Adang yang selalu tampil sederhana, menurut Komarudin, menjadi pemikat warga untuk mendukungnya. Sebab ketika warga melihat Adang di televisi, atau ketika kampanye Pilkada 2007 lalu, Adang terlihat sebagai orang yang sederhana dan baik.

"Pokoknya mah kalau 2007 dulu kita-kita pada nangis. Sekarang tangisannya harus dibayar dengan kemenangan," pungkas Komarudin. (tim adangdaradjatun.com)


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev