Adang Berjiwa Besar PDF Cetak E-mail
Testimoni
Selasa, 12 Mei 2009 10:21

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.

Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan Adang ketika menerima kekalahan saat Pilkada Gubernur DKI 2007. Pernyataan menerima kekalahan yang diungkapkan Adang, membuat dia merasa yakin bahwa Adang adalah sosok pemimpin besar.

“Dia orang yang sangat berjiwa besar. Dengan tenang menerima kekalahan, padahal kalau protes pasti banyak orang yang akan mendukung. Dia memberikan pelajaran bagus untuk semua orang, tidak seperti Pilkada di Jawa Timur dan lainnya,”ungkap Ali.

Sikap mantan Wakil Kepala Polri (Wakapolri) tersebut, membuat Ali yakin bahwa Adang adalah seorang pemenang. Tidak hanya pemenang dalam pertarungan politik, tapi pemenang dalam menunjukkan citra seorang pemimpin.

 

“Di TPS saya Adang menang. Meskipun diputuskan Adang kalah, namun saya tidak menyebutkan kalah, tapi tetap menang. Hanya kemenangan yang tertunda, dan akan terbayar. Kalau saja waktu itu tidak “dikeroyok” banyak partai, pasti Adang menang. Tapi dikeroyok aja bisa tipis hasilnya, apalagi gak dikeroyok,” pungkas Ali, yang juga aktifis beberapa partai sejak 1999 lalu. (tim adangdaradjatun.com)


AddThis
Comments
Add New Search
Setuju !
Tantan suhartana-rajapolah-tas 2009-06-13 06:03:59

Ya saya setuju dengan komentar Pak Pesing Koneng, bahkan saat itu saya sampai " ngabirigidig " atau gemetar, bahwa inilah pemimpin yang harusnya bisa memimpin Jakarta. Tapi Allah belum menakdirkan " sang Berjiwa Besar " untuk jadi pemimpn Jakarta, Insya Allah pasti ada hikmahnya !
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Jenderal Low Profil

News image

Jakarta - Pak Adang ini adalah jenderal yang low profil. Tidak banyak jenderal yang saya lihat seperti Pak Adang ini yang terlihat kalem dan sangat me...

Selasa, 13 Oktober 2009

Pak Adang Orangnya Lembut Seperti Pak Hidayat

News image

Jakarta - "Aneh, kenapa Anda tidak menjadi Gubernur, ya? Kata Ketua umum MURI Jaya Suprana kepada Adang Daradjatun. Ucapan ini disampaikan sewaktu pen...

Minggu, 21 Juni 2009

Adang Berjiwa Besar

News image

Adang Daradjatun, di mata Bapak Ali, tokoh masyarakat RT. 007/08, Pesing Koneng, sebagai sosok berjiwa besar.Sikap tersebut menurut Ali, ditunjukkan A...

Selasa, 12 Mei 2009

next
prev