Jelang Kampanye Pamungkas SBY-Boediono, GBK Bersolek PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Jumat, 03 Juli 2009 17:47
Jakarta - Kampanye akbar pasangan Capres / cawapres SBY-Boediono akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (5/7/2009) siang. Berbagai persiapan telah dilakukan, salah satunya menghias GBK dengan atribut-atribut SBY-Boediono.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (4/7/2009) satu panggung besar telah berdiri di pinggir lapangan tepat di depan sektor 24 lengkap dengan mimbar pidato yang mirip dipakai SBY saat deklarasi capres/cawapres di Bandung. Walau belum rampung seratus persen, namun 100 penari tampak sedang menggunakannya untuk melakukan gladi bersih.

Puluhan panitia dan pekerja juga sedang sibuk masing-masing guna merapihkan hiasan-hiasan ala SBY. Warna-warni bendera SBY-Boediono pun menjadi menu utama pemandangan di stadion ini.

Dekorasi kampanye akbar kali ini tidak jauh berbeda dengan deklarasi SBY-Boediono. Nuansa biru sangat dominan di sekeliling stadion.

Telah terpampang 11 baliho berwarna biru ukuran 6x12 meter turut mewarnai stadion ditambah ratusan bendera yang mengelilingi 24 tribun.

Diprediksi besok, SBY dan Boediono akan melakukan 'pesta besar' menutup kampanyenya dalam Pilpres 2009. Diperkirakan ratusan ribu massa pendukung SBY akan memadati stadion GBK.

"Kita berharap besok akan ramai karena hari libur. Siapapun boleh masuk melihat acara ini," ujar Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta SBY-Boediono Adang Darajatun saat berbincang dengan detikcom di lokasi.

Adang menjelaskan, acara ini telah dipersiapkan sebaik-baiknya agar berlangsung sukses. "Kita telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Pemda agar keamanan acara berjalan lancar," terangnya.

(ape/gah)

Sumber: detik.com   
AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev