Yakin 1 Putaran, Tim SBY-Boediono Targetkan 70% Suara di Jakarta PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Rabu, 01 Juli 2009 21:40

Jakarta - Tim Kampanye SBY-Boediono menargetkan perolehan suara 70 persen di DKI Jakarta. Mereka juga optimis pilpres akan dilaksanakan hanya 1 putaran.

"Kalau keinginan 70 persen (target suara), cita-cita 1 putaran dengan izin Allah bisa tercapai," ujar Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono untuk daerah DKI Jakarta (Kamda DKI), Adang Daradjatun.

Adang menyatakan hal tersebut usai kampanye SBY-Boediono di Gedung Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Rabu (1/7/2009).

Adang juga mengingatkan bahwa pemilu merupakan sarana untuk membangun bangsa negara yang baik sehingga seharusnya tidak ada istilah tim lawan. "Jangan bicara lawan atau kawan, semuanya adalah saudara kita," ujar Adang.

Sementara itu, Ketua Bamus DKI Nachrowi menyatakan hal yang sama terkait keinginan tim kampanye untuk menjadikan pilpres ini satu putaran. Target Kampanye daerah (kamda) DKI Jakarta untuk pemenangan SBY-Boediono adalah 70 persen dari jumlah pemilih di Jakarta.

"Artinya 2,5 juta suara harus kita rebut dan pastikan satu putaran," imbuh Nachrowi.

Nachrowi menambahkan, untuk mencapai target tersebut seluruh tim sukses harus berusaha lebih giat lagi. "Hanya beberapa hari terakhir rodanya belum kencang berputar maka kita harus mengencangkannya," ucap Nachrowi.

Nuchrowi juga mengingatkan peserta kampanye agar tanggal 4 juli esok beramai-ramai datang ke Gelora Bung Karno untuk melakukan kampanye terakhir SBY-Boediono. "Untuk yang pakai motor jangan lupa pakai helm, karena nanti yang jelek namanya Pak SBY dan Pak Boediono. Jangan naik atap bis dan jangan juga bawa anak kecil," jelasnya.

( amd / sho )

Amanda Ferdina - detikPemilu

Rabu, 01/07/2009 20:41 WIB


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev