PKS Imbau Hindari Fitnah SBY-Boediono PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Senin, 29 Juni 2009 11:31
Jakarta - Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkampanye di Cirebon, Jawa Barat, menyesalkan maraknya fitnah yang menyerang duet SBY-Boediono. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai pengusung SBY-Boediono mengimbau agar semua pihak menghindari isu sensitif itu. 

"Sebaiknya isu-isu itu dihindari, karena itu isu yang sangat sensitif," kata ketua tim sukses SBY-Boediono untuk wilayah Jakarta, Adang Daradjatun.

Hal itu disampaikan Adang usai memberikan pidato dalam acara yang dihadiri sekitar lima ribu ibu-ibu pengajian, dalam acara Forum Silaturahmi Tokoh Majlis Taklim DKI Jakarta. Massa berkumpul di Sports Mall Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 28 Juni 2009. 

Adang membantah isu soal istri Boediono, Herawati yang non-muslim. Menurut mantan calon gubernur DKI ini, Herawati adalah seorang muslim tulen. 

"Maka itu, janganlah isu itu terus dikembangkan. Dan isu Katholik itu pun tidak benar. Ini demi membangun Pemilu dan kebersamaan," ujar mantan Wakil Kepala Polri ini. 

Saat kampanye di Cirebon, SBY menyesalkan masih adanya kampanye hitam dalam Pemilihan Presiden 2009. Menurut SBY, kampanye hitam adalah tindakan yang tak berahlak.

"Agama diputarbalikkan dan lain-lain. Luar biasa. Tetapi saya sampaikan kepada kawan-kawan di sini, itu tidak benar. Itu bohong," kata dia di depan 2.000 massa pendukungnya di Gedung Olah Raga (GOR) Bima, Jalan Brigjen Darsono, Cirebon, Sabtu 27 Juni 2009.

Kepada para pendukungnya, SBY meminta tidak terpancing, apalagi ikut-ikutan melakukan kampanye hitam. "Saya tekankan, kalian jangan ikut-ikutan," kata SBY.
 
Sumber: Vivanews.com 

AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev