Keluarga Besar Polri Sokong Penuh SBY PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Selasa, 23 Juni 2009 15:37
VIVAnews - Berbaju putih bergaris biru, Adang Daradjatun tokoh Polri yang kini dipastikan akan duduk sebagai anggota DPR dari partai PKS disambut ratusan putra-putri Polri di Aula Pertemuan Gedung Olahraga Ragunan, Senin, 22 Juni 2009.

Adang mengenakan baju tampak ceria dengan dandanan baju bertulis "I love SBY" di dada kirinya. Sorak sorai membahana seisi gedung ketika langkah kaki jenderal purnawirawan polisi ini menapak pintu masuk aula yang telah dipenuhi anggota Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP).

Adang yang kebetulan ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta datang ke acara Sarasehan ini dalam rangka menerima dukungan organisasi yang berbasis keluarga yang bertugas di kepolisian.

Ngurah Wirawan yang menjadi Ketua Daerah KBPPP mengatakan, kedatangan Adang dalam rangka memberikan arahan terhadap dukungan KBPPP.

"Kebetulan saja sekarang ia ditunjuk sebagai tim Kamda SBY Boediono di Jakarta dan sama dengan keinginan anggota KBPPP, kita klopkan saja dengan kegiatan ini," katanya.

Ngurah Wirawan dan beberapa pengurus mewakili seluruh anggota yang hadir tampil di depan dan memakai baju dukungan kepada SBY-Boediono setelah pembacaan surat keputusan dukungan.

Pengenaan baju para ketuanya ini diikuti bersama-sama oleh seluruh hadirin yang hadir. Maka, berubahlan seketika seluruh ruangan dipenuhi baju yang sama, baju bertulis SBY-Boediono.

Dalam orasinya, Ngurah Wirawan yang membacakan suara dukungan itu mengajak seluruh anggota KBPPP secara penuh mendukung pasangan SBY-Boediono.

Adang Daradjatun selaku orang yang diundang mengucapkan terima kasihnya kepada organisasi ini. Kesempatan pertama dalam menyambut para hadirin,

Adang mengajak seluruh peserta untuk mengumandakan suara dukungan dengan lantang.

"Keluarkan suara kalian sampai bola-bola lampu yang menggantung di atas bergetar oleh suara kalian," katanya.

"SBY-Boediono," teriak Adang. "Lanjutkan," jawab peserta. • VIVAnews


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev