Adang Targetkan 70 Persen Suara PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Selasa, 16 Juni 2009 14:10

Jakarta : Ketua Tim Kampanye  SBY-Budiono untuk daerah DKI Jakarta (Kamda DKI)  Adang Daradjatun, menargetkan 70 persen suara dari 7.668.508 warga DKI Jakarta yang telah sah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Kita harus optimis dan terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik di bawah capres/cawapres SBY-Boediono," kata Adang.

Mantan Wakapolri ini, Sabtu (13/6), memimpin kampanye pertama di DKI Jakarta yang diselenggarakan di GOR Duren Sawit, Jakarta Timur. Kampanye ini dihadiri sekitar 1500 orang.

Adang dalam kesempatan itu mengajak warga simpatisannya untuk  berkampanye secara bersih, cerdas dan santun. "Ingat, pesan ini harus jelas dimengerti dan dilaksanakan sebaik mungkin," ujar Adang.

Menurut  Adang, tidak  mudah memimpin sebuah bangsa yang berpenduduk 260 juta orang. Karena itu, katanya, rakyat Indonesia butuh pemimpin yang berkualitas, bekerja dengan kesungguhan dan penuh pengabdian kepada bangsa.

Selama pemerintahan di bawah kendali SBY, ujar Adang,  pemberantasan korupsi bisa berjalan dengan baik, sektor pendidikan dan kesehatan masyarakat mendapat perhatian serius.  Di bidang pendidikan, baru kali ini seorang pemimpin bangsa dalam sejarah bangsa ini memberikan anggaran sebesar 20 persen.
 
"Total APBN sebesar Rp. 207 triliun diperuntukkan untuk mencerdaskan anak bangsa, baik melalui program Bantuan Operasional Sekolah (BOS), hingga melanjutkan ke pendidikan lanjut SMP secara gratis," tutur Adang.

Menurut Adang, alasan pemilihan kampanye pertama tim SBY-Budiono  di Jakarta Timur karena pada pada Pilpres tahun 2004 lalu,  daerah ini memberikan sumbangan suara yang cukup besar kepada SBY. (tat)

Sumber: Warta Kota, 15 Juni 2009

AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev