PKS: Maaf, Besok Warga Jakarta Akan Terganggu PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Minggu, 29 Maret 2009 10:38
VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera akan menggelar kampanye terbesarnya, besok, Senin 30 Maret 2009. Partai berlambang padi emas itu siap mengerahkan 500 ribu orang.

"Kami mohon maaf untuk warga jakarta, mungkin, besok lalu lintas terhambat," kata Adang Daradjatun, Ketua Panitia, saat jumpa pers di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 29 Maret 2009.

Adang yakin, massa yang hadir melebihi kapasitas stadion sepakbola terbesar di Indonesia itu. "Mungkin, massa membludak sampai luar," ujar mantan calon gubernur DKI itu. Sebab itu, dia mengimbau pengguna jalan memilih jalur alternatif bagi yang akan melintasi stadion. 

Untuk keamanan, "Kami sudah berkoordinasi dengan direktorat lalulintas," ujar Adang. Mantan wakil kepala kepolisian itu mengatakan, PKS juga menyiagakan 350 anggota pandu keadilan. "Mulai malam ini bertugas, membantu menjaga keamanan," kata dia. 

Juru kampanye yang dijadwalkan hadir antara lain, Ketua Majelis Syura Hilmi Aminudin, mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan dan Sekjen PKS, Anis Matta.

"Untuk hiburan, menghadirkan band Gigi dan Cokelat serta dari internal Shoutul Harokah dan izzatul Islam," ujar Calon Legislatif Daerah Pemilihan Jakarta Pusat itu. Adang menambahkan, kampanye itu juga akan dimanfaatkan sebagai wahana penggalangan dana untuk korban musibah Situ Gintung.

"Di sana partai kami juga sudah mendirikan posko," kata Adang. Massa kampanye siap diberangkatkan pukul tujuh pagi dari sembilan titik, termasuk kepulauan seribu. Massa mulai memasuki stadion utama pukul 08.30 WIB. "Acara puncak pukul 10.00 sampai 12.00," jelas dia.

AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev