Lolos ke Senayan, Adang Daradjatun Janji Konsisten PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Senin, 25 Mei 2009 10:17
Jakartaberitabaru.com - Setelah gagal menghuni Balaikota, mantan Wakapolri Adang Darajatun berhasil melenggang ke Senayan melalui kendaraan politiknya PKS. Adang pun berjanji sebagai anggota dewan akan memenuhi program-program yang telah ia janjikan pada saat kampanye.

"Saya, akan konsisten dengan program-program yang telah dibicarakan ketika kampanye," ucap Adang kepada beritabaru.com di sela-sela penyerahan renovasi Gedung SMA Boedoet, Senin (25/5).

Menurut pria dari dapil DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu ini, saat kampanye dirinya memaparkan hal-hal umum seperti mengenai pendidikan, pengangguran serta daerah kumuh di Jakarta.

Program-program itu, kata Adang, akan ia perjuangkan di Senayan nanti. Selain itu, ia juga akan berbicara dengan teman-temannya yang duduk di DPRD DKI Jakarta.

Menurut Adang, kerja di DPR merupakan kerja team work. Dengan demikian perlu, menjalin komunikasi yang baik. Disamping itu, masyarakat pun bisa melakukan sosial control terhadap wakilnya.

"Sosial control yang kuat, sangat perlu agar wakilnya tak 'tidur' di legistatif nanti," tandas Adang. Sementara mengenai komisi yang akan dibidik, Adang menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Sebab, duduk di legistatif bukan mencari komisi. Melainkan, memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Meski demikian, pria yang pernah duduk menjadi anggota MPR tahun 1997 dari Fraksi TNI/Polri ini menyatakan, ia ingin duduk di Komisi yang sesuai dengan latar belakangnya sebagai birokrat, politik, dan organisasi yang pernah ia geluti.

Dengan hal tersebut, ia akan mengetahui mana yang benar dan tidak sehingga bisa memperjuangkan kepentingan rakyat.

AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev