Inilah Tim Kampanye SBY-Boediono PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Selasa, 02 Juni 2009 16:09
VIVAnews - Tim kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono memiliki 345 orang anggota. Tim terdiri dari Dewan Pengarah, Dewan Pakar, dan Tim Pelaksana Kampanye.

Di Dewan Pengarah diketuai Hadi Utomo, Ketua Umum Partai Demokrat. Lalu ada empat Wakil Ketua yakni Tifatul Sembiring (Presiden PKS), Soetrisno Bachir (Ketua Umum PAN), Suryadharma Ali (Ketua Umum PPP) dan Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB).

Lalu terdapat 19 anggota Dewan Pengarah yang merupakan pemimpin partai-partai yang ikut koalisi mencalonkan SBY-Boediono. Mereka adalah MS Kaban, Meutia Hatta, Ruyandi Hutasoit, Roy BB Janis, Eko Suryo Santjojo, Imam Addaruqutni, Daniel Hutapea, R Hartono, Syahrir MS, Bursah Zarnubi, Amelia Yani, Nurmala Kartini Sjahrir, Thamrin Simanjuntak, Dedi Sjahrir Panigoro, Eros Djarot, Japto Soerjosoemarno, Roy Rening, Budiyanto Darmastono dan Oesman Sapta Odang.

Dewan Pakar terdiri atas 28 orang yang diketuai S Budhisantoso. Wakil Ketua TB Silalahi, Achdari, Rachmawati Soekarnoputri, EE Mangindaan, Suharso Monoarfa, dan Bara Hasibuan. Kemudian anggotanya antara lain Hayono Isman, Suripto, Achmad Mubarok, dan Darwin Zahedi Saleh.

Kemudian Tim Pelaksana diketuai Hatta Rajasa, Wakil Ketua Djoko Suyanto dan Sekretaris Marzuki Alie. Wakil Sekretaris ada empat yakni Anis Matta, Zulkifli Hasan, Romahurmuziy dan Lukman Edy. Bendahara adalah Zainal Abidin.

Tim pelaksana ini memiliki empat belas koordinatoriat dan satu organisasi penyelenggara Pemilu. Yahya Sacawiria menjadi Koordinator Operasi yang membawahi lima subkoordinatoriat. Wakil koordinator operasi ada lima yakni Hartati Murdaya, Milton Pakpahan, Farhan Hamid, Helmi Faizal Zaini dan Yus Sudarso.

Suprapto menjadi Koordinator Binggal dan Saksi, dengan 24 orang Wakil Koordinator Binggal dan dua wakil koordinator saksi.

Abi Kusno menjadi Koordinator Logistik dengan wakil koordinator Agus Hermanto. Lalu Koordinator Hukum dan Advokasi dipegang Amir Syamsuddin, dengan empat wakil koordinator yakni Sucipto, Adang Daradjatun, Patrialis Akbar, Soleh Amin dan Marwan Jakfar.

Andi Mallarangeng memegang Koordinator Media dengan 20 anggota antara lain Max Sopacua, Ramadhan Pohan, Ahmad Mabruri, Teguh Juwarno, Lukman Hakim Saifudin, Rizal Mallarangeng, Raden Pardede, Hinca Panjaitan, dan Noviantika Nasution.

Koordinatoriat berikutnya membawahi wilayah mobilisasi yang terdiri atas sembilan wilayah. Sebagai contoh, Koordinator Wilayah I (Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau) dipegang Abdul Wahab Dalimunthe. 

Kemudian terdapat organisasi penyelenggara Pemilu yang berposisi sebagai konsultan yakni Fox Indonesia yang diwakili Choel Mallarangeng dan Jasmine.

AddThis
Comments
Add New Search
LANJUTKAN ( Tribute to SBY )
GATEL BAND 2009-06-17 00:53:08

LANJUTKAN ( Tribute to SBY )
Cipt : HARI WIDI ( GATEL BAND )

Lanjutkan Pak perjuanganmu
Lanjutkan Pak pengabdianmu
Lanjutkan Pak sekali lagi
Pimpinlah negeri ini…

Lanjutkan Pak amanat kami
Lanjutkan Pak harapan kami
Lanjutkan Pak sekali lagi
Pimpinlah negeri ini…

Kepadamu kuberharap
Basmi wereng juga rayap
Tonggak bangsa tak tiarap
Namun tegar dan tegap

Kepadamu kuberharap
Jujur tegas halau kilap
Hawa sedap usir pengap
Terang tak lagi gelap

Lanjutkan pak sekali lagi
Pimpinlah negeri ini
Buktikan Pak harapan kami
Smoga TUHAN merestui…
LANJUTKAN…!!!

Mau denger dan unduh Lagu ini…?silahkan klik http://gatelbandku.co.cc
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev