Kampanyekan SBY-Boediono, PKS Kumpulkan Ribuan Ibu-ibu Majelis Taklim PDF Cetak E-mail
Kliping Berita
Minggu, 28 Juni 2009 01:34
JAKARTA - Jakarta - Ribuan ibu-ibu anggota majelis taklim diimbau untuk tidak mempercayai isu-isu negatif tentang pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

"Isu-isu yang beredar di luar saya yakin kader PKS di sini tidak perlu mendengarkan isu tersebut, karena itu tidak benar," kata Ketua Tim Kampanye SBY-Budiono untuk daerah DKI Jakarta (Kamda DKI) Adang Daradjatun dalam kampanye di Sport Mall Britama lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (28/6/2009).

Acara yang dimulai sekitar pukul 09.20 WIB itu dihadiri sekitar 3 ribu orang yang rata-rata ibu-ibu anggota majelis taklim. Selain Adang, hadir dalam kampanye itu Ketua DPW PKS Jakarta Tri Wisaksana.

Adang menegaskan, isu-isu negatif tentang pasangan capres nomor 2 itu dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. "Kita yakin, salah satu motto kita kan PKS bersih, makanya jangan percaya pada isu-isu di luar," pinta Adang.

Pria yang pernah maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta itu lantas menjelaskan alasan PKS mendukung SBY-Boediono. Pertama, SBY memiliki visi dan misi untuk memajukan dan mensejahterakan. Kedua, SBY merupakan presiden yang paling banyak menumpas korupsi. "Bahkan sudah Rp 9 triliun uang hasil korupsi yang bisa dirampas kembali," kata Adang.

Ketiga, pemerintahan SBY menaikkan anggaran pemdidikan hingga sekarang menjadi 20 persen. Dijanjikan anggaran pendidikan tahun 2009 akan mencapai Rp 207 triliun.

( iy / yid )

NAL
(Sumber : Detik)
AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Seribu Sepeda Motor Antik Gelar Kontes

MALANG, KOMPAS.com - Sebanyak seribu lebih motor tua keluaran zaman kolonial Belanda gelar kontes di Kota Malang. Mayoritas motor tua yang dihad...

Sabtu, 23 April 2011

KPK, Polri, Kejaksaan Perlu Koordinasi Lebih Baik

News image

TEMPO Interaktif, Jakarta - Rapat kerja komisi hukum dengan Komisi Pembarantasan Korupsi, Kapolri dan Kejaksaan kembali berlanjut Kamis (19/11). Agend...

Rabu, 18 November 2009

Turnamen Golf Sumpah Pemuda, Minggu

News image

Jakarta – Alumni Boedoet Golf (ABG) kembali menggelar turnamen golf berskala nasional untuk menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-81 di Jagorawi Golf Co...

Minggu, 1 November 2009

next
prev