Login




 

Selamat Datang di website ini.

Saya Yakin, banyak hal yang bisa dilakukan untuk negeri ini. Namun, tanpa peran serta Anda, keyakinan itu hanya keinginan belaka.

Karenanya, saya mengundang Anda untuk turut menjadi bagian penting dalam membangun bangsa ini agar lebih baik.

Sampaikan Saran, Kritik, Aspirasi dan Masukan Anda di sini. Saya akan selalu berusaha mendengarkan dengan baik semua aspirasi, pandangan dan suara dari Anda.

Terima kasih



Adang Daradjatun

Aspirasi Rakyat

Form Aspirasi Klik Di SiniForm Aspirasi Klik Di Kini :
Untuk mengisi "Aspirasi Rakyat" silahkan klik di sini


Juanita Suriaatmaja     29 Mei 2009 15:14 |
Waduh si akang langkung perceka yeuh dina panggung politik. Mugia konsisten dina kebersahajaan. Panggung pulitik ayeuna memang peryogi sosok siga akang, supados kesan dekadensi moral para politikus rada katahan lah, sahanteuna ku raray akang anu teu weleh marahmay. Abdi mah resep pisan ningal akang nuju gumujeng teh. Oleh karena itu tersenyumlah kang walau dunia politik tak seindah janji-janji kampanyeu para caleg dina spanduk nu pabalatak sareukseuk ngaruksak pemandangan. Nuhun kang.

yadie     29 Mei 2009 15:13 |
asalamualaikum, abangku!! ane cuman mau berandai-andai nih bang, gimana ya kalau polisi-polisi di Indonesia punya ahklak kayak abang, kali hukum di Indonesia bisa tegak, ga ada tuh namanya main haki sendiri, tentunya kita semua aman, ngomong-ngamong bang dani dah ikut liqo belum ya, kaya orang-orang di PKS ntu. maju buat bang ADANG. asalamualaikum

Saiful     29 Mei 2009 15:13 |
dengan hati yang BERSIH
serta kePEDULIan yang tinggi
agar menjadi insan yang PROFESIONAL
saatnya melayani Negeri
Harapan itu masih ada...

Mangatas Silitonga     29 Mei 2009 15:13 |
Salam kenal bang..
Saya Mangatas,mahasiswa UNPAD di Sumedang.Saya ingin berpesan kepada abg,bila nanti abg terpilih menjadi wakil rakyat,tolong tegakkan keadilan di senayan.Saya sudah tahu bagaimana permainan wakil rakyat di senayan.Saya kecewa!!Tunjukkan bahwa jiwa kepolisian yg sllu netral tetap melekat dlm diri abg.Jangan hanya mementingkan kepentingan partai,tapi utamakan kepentingan bangsa dan negara.Sangat langka wakil rakyat seperti itu.Sudah byk wakil rakyat yg hanya mementingkan aspirasi partai,bukan aspirasi masyarakat.Tolong dengar suara rakyat di lapangan.Dan klo bisa nti abg dkt dengan organisasi kemahasiswaan.Perhatikan mahasiswa.Tidak bisa dipungkiri bg,30 tahun yg akan datang,kami yg akan memegang bangsa ini??Apakah rela abg,klo kami nti gagal memegang bangsa ini,apalagi sampai jatuh ke tangan negara asing sehingga Indonesia kembali dijajah,walaupun skrg sudah mulai dijajah.Jangan sampai menyesal bg.Ini murni suara hati sy bg.Tks..
-God Bless U-

NURHADI     29 Mei 2009 15:13 |
Yo.....yo..Ayo.....
Ayo Abang Adang....
Kuingin....
Abang Adang, Menang....!!!
Ayo.. Ayo.. Ayo..

);( );( );( );(


Abang ku... Adang Daradjatun
Terlalu sempit jika menang hanya tujuan kita,
Apalagi hanya demi sebuah kursi Parlemen
Ingatlah Ridho Allah di atas segalanya,
Memohonlah Ridho Allah SWT.

Karena, Hanya Ridho Allah kita Bisa !!!
Bisa : Melayani Rakyat
Bisa : Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara
Bisa : Berbuat yang terbaik untuk kita semua (ini yang terpenting, karena berharap menunggu yang ahlinya belum tentu bisa, apalagi hanya mengandalkan kumis semata.)

Maju Terus Abang Adang...
Disanalah Aku berdiri, Jadi Pandu Ibuku...
Ku ingin.... Abang Adang Menang...
Salam Sukses !!! Luaaarrr.... Biasaaa....


(SAUDARAMU YANG MERINDUKAN KEBENARAN)

Sudiono     29 Mei 2009 15:12 |
Sebagai wakil rakyat yang baik untuk jak-ut, dan Kep. seribu , kami menantikan kedatangan abang dikampung kami Muara Baru Penjaringan yang mana kebakaran, kebanjiran kami selalu ada untuk bertahan, Ayo bang datangi kampung kami, karena tidak adanya poster abang juga atribut partai PKS, semoga dikampung kami abang dapat mengambil hati masyarakat Muara baru
Salam Sudiono

Zafanida     29 Mei 2009 15:12 |
Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Do'a teriring untuk orang-orang yang memperjuangkan agama Allah dan berkorban untuk kepentingan rakyatnya, jadi panutan / tauladhan mengantarkan rakyatnya yang dipimpin menuju kehidupan bahagia DUNIA dan AKHIRAT, Pak Adang maju terus dengan kendaraan PKS.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

juanita suriaatmaja     29 Mei 2009 15:12 |
Kang, testimonialnya diaktualkeun deui atuh. Maksad abdi, sumberna di variatifkeun, janten aya gambaran anu langkung jembar tentang akang. Abdi yakin seuseur keneh inohong anu hoyong ngungkapkeun kareueusna ka akang. Barangkali juga bisa dipertimbangkan kesaksian ti masyarakat biasa (Vox Pop). Misal AD dimata seorang pengamen, anak-anak, tukang ojeg, dsb. Eh, punten nya kokolot begog deui. Saya hanya ingin akang sukses, karena suksesnya akan adalah langkah awal suksesnya rakyat. Nuhun.

dede hadirin     29 Mei 2009 15:12 |
saya salah satu simpatisan kang Adang, saya dukung kang Adang sepenuh hati melalui asa dan do'a untuk berlaga di executive pemerintahan...
"Klopun"...nanti mengecewakan bs parah nich , krn saya udh sepenuh hati dukung pa' adang...
jangan lukai hati kami...rakyat INDONESIA .

suprianto jakart utara     29 Mei 2009 15:11 |
pilihan kang adang bersama pks sudat tepat.semoga dgn semangat kebersamaan membawa perubahan yg baik bagi seluruh masyarakat indonesia.
selamat buat kang adang dan pks.

Mahmul Tobing     29 Mei 2009 15:11 |
Assalamu`laikum.
Semoga Pak Adang selalu dapat meraih cita-cita sesuai dengan profesionalisme, dan jangan lupa apabila keberhasilan yang diraih tidak lain adalah jalan yang dibukakan oleh ALLAH melalui para hambanya yang mendambakan tegakkanya kebenaran dan keadilan.

R.Aditya Nurmahajanto     29 Mei 2009 15:11 |
Assalamualaikum Pak...Bila terpilih jangan lupa agar sektor pendidikan dapat digratiskan minimal dari sd - slta...maju terus... dari warga Rorotan jakarta utara

juanita suriaatmaja     29 Mei 2009 15:11 |
Kang, upami tiasa mah ngangge kopeahna di sering keun. Ceuk pameundak abdi mah, akang teh kasep pisan upami nuju nganggo kopeah. Kopeah oge ngesankeun nasionalis, pluralis, sekaligus islamis. Pami kamana-mana nganggo acuk koko kesan na akang segmentis pisan. Punten nya kokolot begog! Adang Daradjatun dengan kopiah dan senyum segarnya = Kharimastis, tulus, nasionalis, soleh, tapi tetap sexy...

Prung lahg demi bangsa dan negara nu nuju hareeng!!!!

danny banjar     29 Mei 2009 15:11 |
saya berharap Bapak bisa maju sebagai Capres or Cawapres, demi Bangsa dan Negara yang kita cintai ini ,.........Amin.

Kalmin Saparianto     29 Mei 2009 15:10 |
Assalamu'alaikum wr wb.

Bravo Kang Adang, saya yakin Akang mampu menciptakan DPR yang bersih jika kelak Allah berkehendak Kang Adang ada disana.
Abdi nyimpen keneh Foto bareng sareng Kang Adang ketika berkunjung ke DPRa Tanjung Barat.
Selamat dan sukses buat Kang Adang.

Juanita Suriaatmaja     29 Mei 2009 15:10 |
Menyimak sepak terjang Kang Adang saat menyapa berbagai lapisan masyarakat, rasanya pengabdian akang akan lebih maksimal jika akang duduk di eksekutif ketimbang di legislatif. Talenta luar biasa Kang Adang untuk dicintai masyarakat rasanya terlalu berharga jika hanya dipakai berdebat di DPR dengan politikus2 yang belum tentu nyambung dan sekelas dengan Kang Adang. Abdi mah manglebarkeun we upami kapasitas bakat akang nu hebat, seep dianggo ngadu bako di DPR. Kang Adang lebih pas jadi Menteri Sosial, Mendagri, Menko Kesra, bahkan kalo mungkin RI2 hingga RI1.

Baktos

Abu Miqdad     29 Mei 2009 15:10 |
selamat pak adang,
ada beberapa yang harus diingat:
Allah, Rasulullah, keluarga dan rakyat...

brovo

achyas purwaganda     29 Mei 2009 15:10 |
ass pa Adang, saya begitu hormat atas putusan bapak dgn menerima kekalahan dgn ikhlas pada waktu pilgub DKI yang lalu. Allah mungkin ada rencana lain buat bapak, yaitu jabatan yang lebih dari tinggi dari seorang Gubernur. Wallahu alam, Amien.
vefi agustin efendi, 01/02/2009 13:34:36

salam kenal, bang Adang, saya saat ini di Kuwait, saya mempunyai cerita tentang kehidupan perawat, setelah pulang dari kuwait menjadi pengusaha dan bisa menolong sesama untuk mendapatkan pekerjaan, dan menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk memecahkan masalah tentang TKI khususnya di Kuwait.cerita ini bisa menginspirasi dan memotivasi kita, dan bagus untuk diangkat dilayar lebar untuk menggaet kontituen,wass

Tito Warsito     29 Mei 2009 15:09 |
Meskipun sudah lama tidak ada kegiatan, Anak-anak Remaja Kebayoran Tahun '60an pasti mendukung Pak Adang.
udadoan, 31/01/2009 12:13:49

pak rencananya 2009 ini mau buat apa neh ????

Edu     29 Mei 2009 15:09 |
hidup kang adang,hancurkan koruptor, benahi administrasi di setiap departemen, moga2 bikin gampang yah bang, jangan pada salah tulis nama, dan membiasakan pegawai negeri bekerja penuh suka cinta dan cintai pekerjaannya, jangan cuma liat duit , duit dan duit.........

bang kalo bisa ntar kasih sangsi tuh untuk pegawai negeri yang nakal, masa bang hari senin, jam 8 datang absen, jam 10 bang dah lagi cuci mobilnya , mantap kali itu bang.......
yusuf, 30/01/2009 14:28

selamat pak mudah2an tetap amanah dan tidak berubah, merdeka


205
Aspirasi
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>